SEWA MOBIL SUKOHARJO

Selamat datang di "Sewa Mobil Sukoharjo" ,Bagi anda yang ingin berkunjung di Sukoharjo Makmur ,Jawa Tengah kami siap melayani perjalanan dengan menggunakan jasa sewa mobil beserta supir yang profesional dan berpengalaman yang akan mengantarkan anda sesuai dengan tujuan antar atau jemput mulai dari Airport Adi Soemarmo,Adi Sucipto,Stasiun Balapn Solo,Terminal, atau di Hotel dan alamat rumah ,kami siap untuk anda dengan pelayanan setulus hati dan terbaik dan armada mobil bergam pilihan type mobil sesuai anggaran atau selera anda, hubungi segera untuk mendapatkan harga terbaik di 0271-7990455 / 085290955554 Sewa Mobil Sukoharjo ,Kepuasan pelayanan kami merupakan kebanggaan kami,dan akan sangat berterima kasih ada saran dan kritik yang membangun dari anda.

Best Regard

"SEWA MOBIL SUKOHARJO"

Sewa Mobil di Sukoharjo,Central Java,indonesia

9 komentar:

  1. Rental Mobil Solo salah satu penyedia jasa sewa mobil di kota Surakarta,Jawa Tengah,Indonesia menyediakan rental mobil besrta pengemudi profesional berpengalaman melayani setiap pelanggan kepuasan pelayanan anda merupakan harapan kami ,sebagai penyedia rental mobil solo selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik melayani dengan sepenuh hati dan tarif tidak mahal sesuai anggaran dengan pilihan beragam jenis armada yang tersedia yaitu :
    -rental mobil Xenia all new
    -rental mobil Avansa
    -rental mobil Innova
    -rental mobil Alphard
    -rental mobil Apv Arena,terios,grand livina,evalia
    -rental mobil pengantin di kota Solo atau kota Surakarta
    -rental mobil Elf
    -Bus Pariwisata
    -dsbnya
    Rental mobil solo kami selalu beserta driver,Untuk info dan reservasi silahkan hubungi di :
    -0271-7990455
    -0271623298
    -0818254455
    -081578334005
    -085290955554
    Dapatkan kenyamanan perjalanan anda bersama kami Gracia Rental Mobil di Solo

    BalasHapus
  2. Sewa mobil sukoharjo posisi tepat dimana ,tks

    BalasHapus
  3. Keyword "sewa mobil solo" telah banyak ditargetkan oleh hampir semua penyedia jasa sewa mobil di kota Solo yang beriklan di dunia internet google,yahoo,bing dengan harapan dengan semua harapan calon pelanggan browsing mencari persewaan mobil menggunakan kata kunci sewa mobil solo,tentunya dengan semakin banyak kompetitor dan tarifpun berpeluang murah namun demkian perlu juga memperhatikan dalam hal pelayanan driver sampai armada yang disuguhkan .
    Kota Surakarta atau lebih dikenal dengan "kota Solo" atau kota bengawan kota yang dilalui Sungai terpanjang dipulau Jawa yang terkenal pula dengan lagu keroncong "Bengawan Solo" yang diciptakan oleh Gesang..
    Surakarta memiliki semboyan "Berseri", akronim dari "Bersih, Sehat, Rapi, dan Indah", sebagai slogan pemeliharaan keindahan kota. Untuk kepentingan pemasaran pariwisata, Solo mengambil slogan pariwisata , "The Spirit of Java" (Jiwanya Jawa) sebagai upaya pencitraan kota Solo sebagai pusat kebudayaan Jawa. Slogan Solo The Spirit of Java diperoleh dari hasil sayembara yang diadakan oleh Pemkot Solo pada 4 Oktober sampai 14 November 2005 yang dimenangkan oleh Dwi Endang Setyorini (warga Giriroto, Ngemplak, Boyolali). Logonya, dikerjakan oleh perusahaan periklanan pemenang pitching (tender), yaitu Freshblood Indonesia (Solo) dan didampingi oleh tim konsultan desain Optimaxi (Jakarta) di bawah pengawasan GTZ dalam rangkaian program Regional Economic Development (RED) atau GTZ-RED.
    Perancangan logo berlangsung sekitar enam bulan di Solo. Selama masa itu diselenggarakan sesi konsultasi dengan Badan Koordinasi Antar Daerah (BKAD) dan tokoh masyarakat, yang puncak sosialisasinya digelar di Ballroom Hotel Quality (The Sunan Hotel saat ini), dihadiri beragam kalangan sebagai representasi wilayah Solo Raya
    Tim perancang bekerja dengan bekal slogan hasil sayembara dan dituntut menjabarkan konsep Spirit of Java dalam wujud visual. Identitas visual yang berupa tulisan ”Solo” beserta slogan di bawahnya dengan aksen huruf ”O” berbentuk relung diperoleh dari ekstraksi konsep visual yang merefleksikan kesan Jawa dalam tampilannya. Relung dalam logo bisa saja mengingatkan orang pada ornamen keris, batik, atau mebel yang merujuk pada wilayah (Jawa).
    Selain itu Kota Solo juga memiliki beberapa julukan, antara lain Kota Batik, Kota Budaya, Kota Liwet. Penduduk Solo disebut sebagai wong Solo, dan istilah putri Solo juga banyak digunakan untuk menyebut wanita yang memiliki karakteristik mirip wanita dari Solo.

    BalasHapus
  4. gps mobil siap menjadi patner anda.
    salam kenal

    BalasHapus
  5. wah mantap nih, sewa mobil dengan perusahaan car rental indonesia emg udah jadi langganan saya kalo bawa keluarga besar. Gak cukup 2 mobil. Dripada naik angkutan umum rame2, mending rental mobil aja sekalian hehehe. Sukses terus usahanyaa!!

    nih ada sedikit tips.
    http://www.jalanesia.com/kunci-kesuksesan-car-rental-indonesia-terbaik/

    BalasHapus
  6. sukoharjo? boleh deh nih klo maen ksana pake sewa rental mobil murah yang ini
    salaamm http://www.pergilagi.com/ciri-ciri-jasa-sewa-mobil-terbaik-dan-terpercaya/

    BalasHapus
  7. sekarang sewa dan rental mobil bisa booking dan bayar online, lebih aman dan nyaman. KLIK DISINI

    BalasHapus